H. AHMAD PADLI TANJUNG S.Ag MEMBUKA ACARA PELUNCURAN TAHAPAN PILKADA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR , BUPATI DAN WAKIL BUPATI THN 2024.

 H. AHMAD PADLI TANJUNG S.Ag MEMBUKA ACARA PELUNCURAN TAHAPAN PILKADA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR , BUPATI DAN WAKIL BUPATI THN 2024.




TINTA HUKUM.COM-LABUSELN




 

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag membuka acara peluncuran dan sosialisasi tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 serta persiapan penerimaan dukungan pencalonan perseorangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel Tahuh 2024, di Convention Hall Grandsuma Bloksongo, ,Kecamatan Kotapinang , kabupaten Labuhanbatu selatan, Provinsi Sumatera Utara ,Senin , 6/5/24


Tahapan pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 diatur dalam peraturan komisi pemilihan umum Nomor 2 tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024.


Hadir para acara tersebut, Danramil 11/KP Mayor INF P.Sinaga, Ketua KPU Saiful Bahri Dalimunthe, Ketua BAWASLU Efendi Pasaribu, Ketua MUI Ust. Maratamin Harahap, Komisioner KPU Divisi Data Adnan Rasyid Tanjung, Komisioner Divisi Teknis KPU Eben Ezer Lumbantoruan, Para Ketua/Perwakilan Partai politik dan undangan lainnya.


Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Labusel, yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labusel Tahun 2024.


“Atas nama Pemkab Labusel, saya mengucapkan terimakasih kepada KPU Labusel yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kegiatan peluncuran tahapan Pilkada ini menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta Pilkada, untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,”ucapnya


Wabup mengatakan, tahapan Pilkada di Kab. Labusel secara resmi telah dimulai. Wabup berharap agar semua pihak, baik penyelenggara maupun peserta Pilkada menaati semua ketentuan dan rambu-rambu yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan


Wabup juga berharap , KPU maupun Bawaslu dalam menjalankan tugasnya harus berlandaskan pada asas pemilu yang luber dan jurdil


“Kami percaya dipundak bapak-ibu sekalian, PILKADA Labusel akan berjalan sukses dan lancar agar dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat Labusel, masyarakat yang sejahtera dan bermartabat,” tutup Wabup.(RM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama