Ketum Otista " Taufik Hidayat" Team Work Kami di Otista Mengedepankan Pribadi Ormas yang Berintegritas. !

 Ketum Otista " Taufik Hidayat" Team Work Kami di Otista Mengedepankan Pribadi Ormas yang Berintegritas. ! 




Jakarta - Organisasi Kemasyarakatan yang selanjutnya disebut ORMAS adalah organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan, dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Dalam kesempatan ini Ketum Otista " Taufik Hidayat, menyampaikan Kami di Kelembagaan Organisasi Masyarakat ( ORMAS ) Timur & Sumatera ( OTISTA ) Berkomitmen akan mengedepankan Pribadi Ormas yang berintegritas, mengedepankan Etika , Moral dan tingkat kejujuran, karena Team Work kami lanjut Taufik, mereka adalah orang-orang yang berkompeten, teliti dan handal dalam berperilaku dan dapat dipercaya " Kamis 16 Mai 2024.


Sebab Integritas adalah sebuah sikap yang dihasilkan dari penerapan prinsip moral yang tinggi dan tanpa kompromi mematuhinya. Integritas juga dapat didefinisikan sebagai praktik melakukan hal yang benar menurut moral dan nilai-nilai yang dipercaya, sepanjang waktu.


Lebih lanjut Ketum Otista Taufik Hidayat, juga merupakan sebagai Panglima LMPI, mengatakan, dalam pelaksanaan dari amanat Pasal 40 ayat (1) Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013, tentang Organisasi Kemasyarakatan, Seyogyanya Pemerintah Pusat dan Daerah, berupaya melakukan pemberdayaan Ormas untuk meningkatkan kinerja dan menjaga keberlangsungan hidup Ormas, jangan sampai adanya' kehadiran ormas, malah timbulnya konflik, kita harus bisa bersatu, bahu membahu menjadi satu kesatuan dalam bingkai NKRI harga Mati dalam tegaknya kedaulatan bangsa ini.


"Integritas adalah sebuah sikap yang dihasilkan dari penerapan prinsip moral yang tinggi dan tanpa kompromi mematuhinya. Integritas juga dapat didefinisikan sebagai praktik melakukan hal yang benar menurut moral dan nilai-nilai yang dipercaya, sepanjang waktu.


Oleh sebab itu Ormas kami Otista senantiasa hadir dan memberikan kontribusi besar dalam pembangunan dan menjaga kedaulatan bangsa dan negara, maka dari itu perlu adanya pembinaan dari stake holder dalam hal ini pemerintah "Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama