H. UJANG FAHPULWATON Bacaleg DPRD Jabar Dapil V (Kota/Kabupaten Sukabumi) Menangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024.

 H. UJANG FAHPULWATON Bacaleg DPRD Jabar Dapil V (Kota/Kabupaten Sukabumi) Menangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024.



Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Barat dari dapil Sukabumi V H. Ujang Fahpulwaton, saat dihubungi melalui sambungan celulernya menyampaikan kepada awak media gardapelitanews.com. 6/6/2024.


Sebuah Partai yang mengusung Taglane PERUBAHAN dengan semangat *Bersatu Berjuang Menang* dengan Mengusung Bapak Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden RI 2024 - 2029 Melalui Koalisi Perubahan Partai Nasdem berharap memenangkan  Kontestasi Politik Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024 melalui berbagai perencanaan  dan kegiatan yang terukur dalam menopang raihan kemenangan.


Seperti halnya yang di lakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NASDEM Jawa Barat di bawah kepemimpinan Bapak Saan Mustafa yang sekaligus Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Periode 2024 - 2029 dan seluruh jajaran Pengurusnya melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para Caleg untuk menyiapkan dirinya dengan berbagai kemampuan yang ditempa melalui kegiatan *Kemah Restorasi dan Pendidikan Sekolah Calon Legislatif* selama 4 hari 3 malam di kawasan Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat.


Dengan kegiatan tersebut saya meyakini akan sangat bermanfaat khususnya bagi para Caleg Pemula untuk mengetahui dan memahami berbagai strategi dan langkah untuk memenangkan suara hati Rakyat saat mereka turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat

berbagai latar belakang pendidikan yang tentu memerlukan cara atau strategi yang tepat bagaimana masyarakat tersebut tertarik dengan Partai Nasdem dan Para Calegnya (imbuhnya) 


Oleh sebab itulah kegiatan Kemah Restorasi dan Pendidikan Sekolah Calon Legislatif yang dikaksanakan DPW Partai Nasdem Jawa Barat yang di mulai 21 - 8 Juni 2023 dengan tujuan memberikan pembekalan kemampuan cara dan strategi Pemenangan Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024 melalui materi Public Speaking Door To Door atau Canvasing, dan Motivasi yang diberikan oleh narasumber yang kompeten di bidangnya sebagai ajang Kawah Candradimuka bagi para caleg Partai Nasdem dalam memenangkan Kontestasi Politik Pilpres Pileg, Pilkada 2024 - 2029.


Dengan bekal tersebut diharapkan semua Bakal calon Anggota Legislatif partai Nasdem yang turun bertemu dengan wargacmasyarakat mampu bersaing dan memenangkan kontestasi Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 dengan merebut simpatik masyarakat pemilik suara atau Rakyat. (Ungkapnya) 


*Tak ada kata  kebetulan tapi kemenangan Harus di perjuangkan*


#Partai Nasdem Gerakan         

  Perubahan

#Partai Nasdem Bersatu 

  Berjuang Menang


Reporter :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama