Bung Desa tahap 17 Di Desa Kelapa Sebatang, Bupati Ajak Masyarakat Kompak Membangun Labura

 Bung Desa tahap 17 Di Desa Kelapa Sebatang, Bupati Ajak Masyarakat Kompak Membangun Labura 



Labura - tintahukum.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap solid, dan kompak bersama-sama membangun daerah Kabupaten Labura yang di mulai dari desa. 


Hal itu di sampaikan Bupati Hendriyanto pada saat pelaksanaan program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap 17 di Kantor Kepala Desa Kelapa Sebatang, Kecamatan Kualuh Leidong, Selasa (7/5/2024). 


"Tukang bangunan saja tidak bisa bekerja sendiri untuk menyelesaikan pekerjaannya membangun rumah, begitu juga saya dengan Pak Samsul Tanjung dalam membangun Labura ini, kita memang harus kompak, solid, dan bersama-sama membangun Kabupaten tercinta ini", ungkapnya.


Menurut Hendriyanto, ada beberapa hal yang di lakukan masyarakat dalam mendukung program pembangunan daerah untuk kemajuan berkelanjutan, seperti taat pembayaran PBB, taat beradministrasi, serta memanfaatkan Sumber Daya Manusia dan alam. 


"Semoga progam Bung Desa kali ini di Desa Kelapa Sebatang dapat memberi nilai positif dalam kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Desa", ujar Bupati. 


Seperti Bung Desa sebelumnya, pada Bung Desa tahap 17 ini juga di ikuti Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda H. Muhammad Suib, yang diawali dengan safari subuh berjamaah di Masjid Uswatun Hasanah, apel gabungan Kepala OPD, perangkat kecamatan, desa, dan kelurahan di SD Negeri 116463 Kelapa Sebatang. 


Kegiatan di lanjutkan dengan pelayanan di kantor Desa Kelapa Sebatang, dan SDN 116463 terdiri dari pembuatan adminduk, perizinan, penyerahan bantuan sosial lansia dan anak stunting, bantuan alat olahraga, pengobatan gratis, sunat massal, penyuluhan KB, sosialisasi tanggap bencana, pembayaran pajak, layanan Bank Sumut, dan ditutup dengan peresmian peletakan batu pertama pembangunan Mushollah di SMP Negeri 3 Kualuh Leidong.


Korwil

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama