Personel Dalmas Polres Tanjung Balai Laksanakan Latihan Tingkatkan Kemampuan

 Personel Dalmas Polres Tanjung Balai Laksanakan Latihan Tingkatkan Kemampuan 



Tanjungbalai - tintahukum.com - Polres Tanjungbalai melaksanakan program rutin Sat Samapta dengan memberikan pelatihan kepada Personel Dalmas untuk melatih kemampuan dalam tugas pengendalian massa. 


Kegiatan berlangsung di Lapangan Presisi Selasa (07/5/24) pukul 08.30 WIB sampai pukul 09.40 wib dipimpin Plt Kasat Samapta Iptu Demonstar, S.H., M.H.


Plt Kasat Samapta menjelaskan, "Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill kemampuan anggota sat samapta terkait dengan penanganan kegiatan apabila terjadi aksi unjuk rasa dan persiapan kesiapan dalam pengamanan Pilkada mendatang.


Lanjut Kasat, "bahwa maksud diberikanya latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua anggota samapta yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan dan memahami tugas dalmas dalam menghadapi massa agar tidak terjadi korban baik personel Dalmas maupun warga lainnya. "Pungkas Iptu Demonstar".


Korwil

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama