Lancarkan Perjalanan Warga Sat Lantas Polres Tanjung Balai Hadir Di Pagi Hari Dalam Rangka Operasi Mantap Brata

 Lancarkan Perjalanan Warga Sat Lantas Polres Tanjung Balai Hadir Di Pagi Hari Dalam Rangka Operasi Mantap Brata



Tanjungbalai - tintahukum.com - Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Tanjungbalai rutin setiap pagi melaksanakan pengaturan lalulintas, kegiatan ini untuk mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan demi kelancaran perjalanan bersama.


Amatan wartawan personil Sat lantas bertugas pada hari Selasa (07/5/24) pukul 06.30 Wib sampai pukul 07.45 Wib disejumlah titik jalan protokol Kota Tanjungbalai.


Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP R. Sitepu MH mengatakan,

"Bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas, karena dipagi hari aktifitas masyarakat sangat padat dimulai termasuk anak masuk sekolah. "Ucap Kasat Lantas. 


AKP. Relapang Sitepu SH. MH menambahkan, "Giat gatur lalin ini juga bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman arus lalu lintas lancar dan kondusif.


Amatan wartawan dilapangan personil terlibat diantaranya Kasat Lantas, KBO Sat Lantas dan Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.


Korwil

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama