IRJENPOL AGUNG SETYA IMAM EFENDI SH S.I.K MSi : MINTA NARKOBA DIBERANTAS SAMPAI KEMANAPUN , KARNA NARKOBA ITU GENTAYANGANNYA JUGA DI KANTOR POLISI .

 IRJENPOL AGUNG SETYA IMAM EFENDI SH S.I.K MSi : MINTA NARKOBA DIBERANTAS SAMPAI KEMANAPUN , KARNA NARKOBA ITU GENTAYANGANNYA JUGA DI KANTOR POLISI .






TINTA HUKUM.COM - LABUSEL



Kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjenpol Agung Setya Imam Efendi SH S.I.K MSi berserta rombongan ke Mako Polres Labusel adalah dalam rangka kunjungan kerja peletakan batu pertama Rumah dinas Mako polres Labusel diatas lahan sekitar 5 Ha di Desa Sosopan ,Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara ,Kamis ,25/4/2024.



Peletakan batu pertama 12 Unit perumahan dan tanam pohon Sembilan pohon oleh Kapoldasu dan jajarannya dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Labusel , Sekdakab Labusel ,Kajari Labusel jajarannya ,Kapolres dan Waka polres Labusel serta seluruh pengurus Bhayangkari ,seluruh kepala Dinas , Tokoh Agama ,Tokoh Mayarakat ,Media Cetak ,Online ,TV dan Media Electronik serta seluruh tamu undangan yang berhadir dari berbagai kalangan .



Dua belas Unit rumah bangunan Komplek perumahan pertama yang dibangun diperuntukan Perumahan Kapolres dan Waka Polres dan untuk pejabat polres dan anggota Polres yang masih mengontrak diluar komplek , dengan pembangunan biaya Tiga miliyar lima ratus delapan puluh enam juta delapan ratus ribu rupiah diperhitungkan selesai 15 Agustus 2024 .





''Bupati Labusel H..Edimin , mengatakan , bahwa kedatangan kunjungan kerja Kapolda Sumut disambut baik dan Bupati meminta kepada Kapoldasu bahwa personil Polwan yang ada di Mako Polres Labusel masih kurang dan beliau minta lagi ditambah personel Polwannya ,Imbuh Bupati.




''Irjenpol Agung Setya Imam Efendi SH S.I.K MSi mengatakan , bahwa tanah untuk perumahan Polres Labusel seluas lima hektar itu luas sekali Pak ' ini satu cerminan bagi kita semuapolisi itu adalah bayang bayangnya masyarakat ,kalau masyarakat menyerahkan lima hektar masyarakat pasti punya lebih banyak lagi sambil tertawa,''Ujarnya .




Pesan Kapolda Irjenpol Agung Setya Imam Efendi SH S.I.K MSi kepada kita semua , yang disini akan rusak jika Narkoba masih bergentayangan,'' Ungkapnya tegas .


Dan bila ada anggota Polisi yang terlibat kasus Narkoba , Kapoldasu meminta kepada Kajari agar hukumannya lebih berat pak Kajari ,';Tegas Kapolda.



''Kapoldasu minta narkoba diberantas sampai kemanapun ,'Pintanya.


Pak Kapolres , itu narkoba gentangannya juga di kantor polisi pak , tolong diberantas dan dibersihkan ," Ungkap Kapoldasu ke Pak Kapolres .


Acara kunjungan kerja Kapoldasu dilanjutkan dirumah dinas Bupati dijalan lintas Mampang Gunung tua denga makan malam bersama dan beranjak pulang menuju Polres Labuhan Batu malam itu juga .(RM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama