Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Fadli Tanjung S Ag Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Sumut.

 Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Fadli Tanjung S Ag Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Sumut.



LABUSEL-SUMUT-TINTAHUKUM.COM


Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menerima kedatangan Tim BPK RI Perwakilan Sumatera Utara (Sumut) dalam Pemeriksaan terinci atas laporan keuangan Pemkab Labusel TA 2023 di aula Lt 3 kantor Bupati,Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara.Rabu (17/4/24).


Wabup menyambut dengan hangat kedatangan BPK RI Perwakilan Sumut ke Labusel yang di pimpin Eva Siregar Pengendali Teknis, Johan Reinold Panahatan ketua tim, Ira Sumaya, Ilham Hudi, dan Zata Hulwani Zuhri.


Tim BPK RI Perwakilan Sumut akan melaksanakan audit terperinci selama 25 hari kerja, dimana nanti hasil pemeriksaannya akan diumumkan kembali terkait laporan keuangan Pemkab Labusel


Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim BPK di bumi Santun Berkata Bijak Berkarya. Serta masih dalam suasana bulan syawal Wabup juga mengucapkan minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.


Sementara itu Sekda H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP menyampaikan kepada seluruh pimpinan OPD agar pro aktif dalam pemeriksaan BPK dan kepada seluruh pejabat pengadaan di masing-masing OPD harus meminta izin ke Tim BPK terlebih dahulu apabila ingin melaksanakan tugas luar.


Turut hadir pada acara tersebut, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan para Kabag Setdakab.

( Ilham Hasibuan ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama