BABINSA KORAMIL 13/AN LAKUKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BLT DI KECAMATAN BILAH HULU

 BABINSA KORAMIL 13/AN LAKUKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BLT DI KECAMATAN BILAH HULU 



LABUHANBATU (tintahukum.com)

Penyaluran BLT di Kecamatan Bilah Hulu

Babinsa Koramil 13/Aek Nabara Kodim 0209/LB Pelda Dwi Bambang melakukan pendampingan pelaksanaan kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1, 2 dan 3 Tahun 2023, bertempat di Kantor Desa S3 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten. Labuhanbatu, Selasa (6/6/2023).


Adapun warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD sebanyak 47 orang dengan besaran uang yang diterima perorang senilai Rp 900.000-, (Sembilan ratus ribu rupiah)


Hal itu dikatakan Kepala Desa S3 Aek Nabara Endang Prihatin kepada awak media disela-sela kegiatannya, di Kantor Desa S3 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu pada Selasa (6/6/2023).


"Warga penerima BLT DD sebanyak 47 orang dan per orangnya menerima sebesar Rp. 900.000. (Sembilan ratus ribu rupiah)," Jelas Kades Singkat.


Sementara itu sebelumnya dalam kata sambutannya, mewakili Danramil 13/AN Babinsa Pelda Dwi Bambang berharap BLT yang diterima dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.


"Hendaknya warga yang menerima BLT ini dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan pendataan penerima BLT bisa tepat sasaran sesuai dari data yang ada di Desa S3," Ujar Pelda Dwi Bambang.


Amatan awak media, dalam kegiatan penyaluran BLT DD tersebut, Babinsa Koramil 13/AN Pelda Dwi Bambang turut serta menyerahkan bantuan uang secara simbolis kepada salah seorang warga.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades S3 Endang Prihatin, Bhabinkamtibmas Bripka UP. Tambunan, Ketua BPD Solehuddin, Kadus Pondok Tengah Khairuddin, dan warga penerima BLT DD Tahun 2023.


(Budi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama