KESIAPAN ARI WIBOWO LAHIR DAN BATHIN MENUJU LS 1 TAHUN 2024.

 KESIAPAN  ARI WIBOWO  LAHIR DAN BATHIN  MENUJU  LS 1  TAHUN 2024.




TINTA HUKUM COM - LABUSEL .





Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah , begitu juga pertemuan Awak media dan Ari Wibowo   menjalin silaturahmi penuh keberkahan .




Puluhan awak media  berbincang dan berdiskusi bersama Ari Wibowo buka puasa  sambil ngopi bareng di Cafe Teras Coffe Jln Bukit  Kota Pinang ,Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Provinsi Sumatera Utara ,Rabu , 27/3/2024 .



Materi perbincangan antara Awak Media dan Ari Wibowo memandang jauh kedepan perkembangan perekonomian dan pembangunan serta kesejahteraan Labusel mendatang .




Ada beberapa Awak media Diskusi Positif mengenai hal Fisi dan misi  sebagai Bakal Calon Bupati Labusel di THN 2024   membuat beberapa Gagasan pembangunan masa depan cerah Labuhanbatu Selatan .




Ketika ditanya Awak Media tentang kesiapan Ari Wibowo mencalon sebagai salah satu kandidat Bupati Labusel 2024 dengan tegas beliau memberi jawaban yang mengejutkan , Saya Siap Lahir dan Bathin ,''Pungkasnya.





Dan satu lagi pertanyaan dilontarkan salah satu dari Awak Media tentang siapa kira kira calon pendamping Bang Ari Wibowo sebagai Calon Wakil Bupati , Jawab Ari Wibowo tegas , sa'at ini  ada sepuluh calon pendamping yang masih dirahasiakan identitasnya,'' Ungkapnya tegas .



Ari Wibowo adalah  salah satu Anggota DPRD Provinsi Sumut  dari Partai Gerindra  asli Putra Labusel asal  Kecamatan Torgamba yang berpotensi kuat jadi Bupati Labusel  dalam Pilkada tahun 2024.




Malam itu beliau banyak memaparkan beberapa Fisi  misi  kedepan sebagai Bacalon Bupati Labusel  rencana perekonomian rakyat Labusel menuju hidup Madani antara lain , Pembangunan Rumah sakit Swasta setara Nasional sehingga tidak lagi berobat sampai Ke Penang , Pembangun Hotel setara Nasional , Pembudidayaan Ikan Lele , dan   ada salah satu  Lokasi  Wisata yang sa'at ini  berpotensi Wisata  setara Nasional di Labusel yaitu   Danau  disekitaran Kampung Mangga Asam Jawa persis di Jalan Lintas Sumatera Medan Pekanbaru .




Ini adalah beberapa bagian Fisi misi Ari Wibowo kedepan tentang Labusel dan masih banyak lagi yang bisa dikembangkan demi kemajuan Labusel yang harus hijrah jangan menunggu lima tahun kedepan , Ari Wibowo Lahir Bathin siap menuju LS 1 .(RM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama