ALIANSI KOMUNIKASI WARTAWAN LABUSEL ( ALKOWAR) TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGALNYA SAHABAT ALKOWAR ; IRFAN EFENDI PULUNGAN .

 ALIANSI KOMUNIKASI WARTAWAN  LABUSEL ( ALKOWAR) TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGALNYA SAHABAT ALKOWAR  ;  IRFAN EFENDI PULUNGAN  .




TINTA HUKUM.COM - LABUSEL .







Hari ini keluarga besar  ALKOWAR. berduka kembali atas meninggalnya salah satu Wartawan  Labusel dari Aliansi  Komunikasi Wartawan Labusel  di Dusun Bhakti ,Desa Asam Jawa , Kecamatan Torgamba , Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Provinsi Sumatera Utara , Sabtu , 2/12/2023 .



Ratusan petakjiah menghadiri kerumah duka atas meninggalnya sahabat kami   Irfan Efendi Pulungan

di Rumah Sakit Nur'aini Bloksongo Sisumut pada sabtu. pagi.


jenazah. di semayamkan dirumah duka Dusun Bhakti Aek Batu setelah satu malam dirawat di Rumah Sakit Nur'aini .



Semasa hidupnya beliau sangat santun dan ramah terhadap teman teman wartawan sepropesinya yang kini hanya tinggal kenangan bagi kami sahabat  Wartawan Labusel  sangat berdukacita  atas kepergiannya selama lamanya .



" Khoiruddin Nasution  Ketua Alkowar Labusel dalam pidatonya yang singkat mengatakan , agar Almarhum Sahabat kami Irfan Efendi Pulungan diampuni dosa dosanya dan ditempatkan tempat yang lebih baik  Husnul Khotimah disisi Allah Subhanawata'ala," Ungkapnya.



Dan semoga  Istri dan anak anak dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah sesuai apa yangtelah ditentukan oleh Tuhan yang Maha Kuasa .




Segenap Wartawan dari Aliansi Komunikasi Wartawan Labusel yang diwakili oleh ketua Alkowar Khoiruddin Nasution menyampaikan rasa ma'af atas kesilapan tingkahkah laku Almhrum semasa hidupnya , kami segenap Wartawan Labusel telah mema'afkan sahabat kami Irfan Efendi Pulungan Dunia dan Ahirat 

 


Doa. kami menyertaimu  sahabat kami yang tak mungkin lagi kita bertegur sapa ,  semoga engkau dilapangkan kuburnya dari segala amal kebaikan dan  ibadahmu  Amin y Rob ,( RM)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama