• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    Pembentukan Destana Desa Kamoning Berjalan Dengan Lancar

    Minggu, 09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T00:59:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    SampangPembentukan Destana Desa Kamoning Berjalan Dengan Lancar, Desa Tangguh Bencana (Destana) adalah desa yang memiliki kemampuan mandiri untuk beradaptasi dan menghadapi ancaman bencana, serta memulihkan diri dengan segera dari dampak bencana yang merugikan.


    Pembentukan dan pelatihan Desa Tangguh Bencana Destana Desa Kamuning yang difasilitasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Sampang .


    Pelatihan destana ini dalam rangka untuk memberikan wawasan serta menguatkan ketangguhan relawan dalam mengantisipasi atau menghadapi bencana yang berpotensi terjadi di Desa Kamuning. Yang kemudian dapat menularkan pengetahuan yang didapat ini kepada masyarakat agar masyarakat dapat siap siaga dalam menghadapi bencana.



    Wirno Selaku Ketua Destana Desa Kamoning, Menyampaikan Bahwa Pembentukan Berjalan Dengan Lancar,Juga Mengapresiasi Dari tim BPBD Kabupaten Sampang Beserta tim Narasi yang mengajarkan ilmu pengetahuan Tentang cara Penanggulangan bencana alam baik dari peringatan dini dan evakuasi korban bencana alam.



    " Berbagai jenis ancaman bencana alam yang sering terjadi di Desa kami adalah banjir dan kebakaran lahan dan permukiman, semua praktekkan kepada kami peserta Destana pungkasnya. 



    Tentunya kami peserta Destana sangat bangga bisa mempelajari materi materi tersebut dan Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Sampang khususnya Desa kamoning,ungkapnya.



    Ucapan Kami selaku Ketua peserta Destana kamoning berterimakasih kepada BPBD kabupaten Sampang beserta timnya semoga BPBD Sampang kedepannya semakin solid. 


    Tim


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini